20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Sertijab Wakapolres, Dua Kasat Serta Dua Kapolsek Polres Lahat

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Berdasarkan surat telegram Kapolda Sumsel dengan nomor ST/1078/X/KEP./2018 dan surat telegram nomor ST/1079/X/KEP./2018, bertempat di Mako Polres Lahat bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup, red) Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK dilaksanakan upacara Serah terima jabatan (Sertijab, red) Wakapolreslahat, Kasat Lantas Polres Lahat, Kasat Intelkam Polres Lahat. Senin (29/10).

Wakapolres Lahat Kompol Ernawan SH dimutasi dalam jabatan yang baru sebagai Kasubbbagdumas Irwasda Polda Sumsel, digantikan Kompol Budi Santoso S.sos yang sebelumnya menjabat Wakapolres Ogan Komering Ulu Selatan.

Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK dimutasi dalam jabatan yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Musi Rawas, digantikan AKP Rio Artha Luwih SH, Sik yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin.

Sementara Kasat Intelkam Polres Lahat AKP Roslan dimutasi dalam jabatan baru sebagai Panit 3 Subdit 2 Ditintelkam Polda Sumsel, digantikan AKP Muhammad Syamsul Zacri SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatiltelkam Polres Lubuk Linggau.

Iptu Indra Gunawan menjabat Kapolsek Pseksu Polres Lahat sementara Hendrinadi SH MH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pseksu diangkat dalam jabatan baru, sebagai Kapolsek Jarai menggantikan Kompol Awantoro SH yang kini ditunjuk sebagai Pamen Polres Lahat dalam masa pensiun.

Dalam amanat AKBP Roby Karya Adi SIK,menerangkan pergantian di instansi Polri merupakan hal yang biasa terjadi. Lebih lanjut,Roby mengucapkan selamat kepada Kompol Ernawan, AKP Dani Prasetya SIK, AKP Roslan yang bakal menduduki jabatan baru ditempatnya masing masing dan selamat jalan.

“Selamat menduduki jabatan yang baru dan selamat jalan, saya mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya yang tinggi selama ini dalam menyumbangkan fikiran dan tenaga selama bertugas di Polres Lahat,” ungkap Robby.

Ditambahkan Roby, selamat datang kepada pejabat perwira yang baru dan semoga cepat menyesuaikan diri di lingkungan Polres Lahat. “Selamat datang kepada Wakapolres yang baru serta kasat yang baru, semoga cepat menyesuaikan diri secepatnya di Polres Lahat,” harapnya.

Tak lupa, ucapan selamat juga disampaikan kepada ibu bhayangkari yang suaminya mendapat mutasi jabatan agar tetap mendampingi suami di dalam tugas yang baru. “Selamat datang kepada ibu bhayangkari di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat. Kepada ibu Bhayangkari yang mendampingi suami ditempat yang baru terima kasih atas dedikasinya selama ini dan selamat jalan,”pungkasnya. Ds01.

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …