20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Libatkan Pelajar Kota Pagaralam

Bagikan Berita ini ...

 

Pagaralam, Detiksriwijaya.com – Operasi Zebra akan digelar serentak di seluruh Indonesia oleh Kepolisian mulai 30 September hingga 12 November, Operasi Zebra ini digelar mengacu pada Undang-undang Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Kapolres pagaralam AKBP Dwi Hartono hari ini selasa 30 Oktober secara langsung pimpin apel gelar pasukan operasi zebra musi tahun 2018 di awali dengan penyematan pita yang di wakilli oleh jajaran polres pagaralam, Dishub, Pol PP dan tenaga kerja sukaralela dari berbagai sekolah yang ada di kota pagaralam .

Kapoles Kota Pagaralam mengatakan, selamat menjalankan tugas kepada para anggota Polres Pagaralam serta jajaran Polres Pagaralam serta para siswa yang mendapatkan tugas sebagai pengatur dan penindak operasi zebra yang akan di laksanakan pada tanggal 30 oktober sampai dengan 18 September 2018 yang di laksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Maka dari itu dalam menjalankan giat operasi zebra ini diharapkan para petugas bisa bekerja semaksimal mungkin. Terutama jajaran Polres Pagaralam agar  lebih memperhatikan dan menegakan hukum yang berlaku dengan menindak atau menegur setiap para pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas di wilayah hukum Kota Pagaralam,”sampai Kapolres.

Hal senada, diucapkan Kasatlantas polres pagaralam AKP Baroya,SH dalam operasi zebra ini meminta kepada para pengendara agar mematuhi segala rambu rambu berlalu lintas, jangan lupa menggunakan Helm yang berstandar Nasional serta membawa surat tanda nomor kendaraan (STNK), surat izin mengemudi (SIM).

“Karena dalam operasi zebra ini 80 persen adalah menindakan dan 20 persen adalah teguran,”tegasnya


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …