20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Hari Jadi Ke Tiga Tahun Ceria Karaoke Syukuran Dan Doa Bersama

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Ceria Karaoke beralamat di Jalan Lingkar Luar Lahat, Desa Manggul, Kota Lahat, Kabupaten Lahat dihari jadi ke tiga tahun melakukan potong tumpeng dan doa bersama.

Berkiprah di dunia hiburan karaoke, awal berdiri pada tanggal 29 Oktober 2015 Ceria Karaoke selalu meningkatkan pelayanan terbaik bagi pengunjung setianya.

Tak heran, tempat kumpulnya keluarga, sekaligus instansi pemerintah, swasta maupun kalangan pelajar yang melaksanakan event event kebersamaan tempat karaoke yang masih masuk di lingkungan Grand Zury Hotel ini selalu ramai pengunjung.

Sebagai ucapan syukur kepada Sang Pencipta hari ini, Selasa malam (30/10) pemotongan tumpeng dan doa bersama dihadiri langsung Owner Ceria Karaoke Jhon Steven serta Winata dari perwakilan direksi.

Dalam kata sambutan Jhon Steven dihari ulang tahun ke tiga tahun Ceria Karaoke dirinya mengucapkan terima kasih kepada All Team Ceria Karaoke yang sudah membesarkan nama Ceria Karaoke hingga menjadi tempat Karaoke kebanggan warga Kabupaten Lahat maupun Kabupaten Kota tetangga.

“Atas nama pribadi dan manajemen Ceria Karaoke, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada karyawan semua yang mana telah menjadikan Ceria Karaoke hingga menjadi seperti sekarang ini,”ungkap Jhon.

#Senyum ramah karyawan Ceria Karaoke#

Lebih lanjut, Jhon kembali mengajak melalui peringatan ke tiga tahun jadinya Ceria Karaoke untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pengunjung setia. “Tetap semangat, jadikan Ceria Karaoke lebih baik lagi dan terus tingkatkan pelayanan kepada pengunjung-pengunjung setia,”pintanya.

Jhon juga menambahkan, untuk melebarkan sayap Ceria Karaoke mempunyai rencana kedepannya bakal membuka cabang baru kembali tetap dengan nama yang sama.

“Mudah mudahan, kedepan Ceria Karaoke bakal membuka cabang di Kabupaten Kota sekitar. Tetap semangat, untuk Ceria Karaoke lebih baik lagi kedepan,”pungkasnya.

Usai kata sambutan, diadakan doa bersama dilanjutkan potong tumpeng, makan bersama.

Senada, Cris selaku Operasional Manager Ceria Karaoke saat dibincangi di tempat berharap All team Ceria Karaoke tetap bekerja dengan semangat dan terus jaga kekompakan. “Tentunya, tiga tahun yang sudah dijalani ceria karaoke hingga menjadi seperti sekarang ini berkat kerjasama kita semua. Semoga All team Ceria Karaoke semakin kompak dan tentunya kami berharap ceria karaoke kedepannya semakin baik lagi,”sampai lelaki berkaca mata ini.

Lebih lanjut, Cris mengucapakan banyak terima kasih kepada warga Kabupaten Lahat maupun warga Kabupaten Kota sekitar yang telah menjadi pengunjung setia. “Saya atas nama manajemen saya mengucapkan terima kasih kepada pengunjung setia, masih banyak hal terbaik yang bakal kami berikan kepada pengunjung, sekali lagi terima kasih, karena menjadikan Ceria karaoke tempat pilihan bersama keluarga, kerabat maupun sahabat,”pungkasnya. Ds 01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …