20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Libatkan POM TNI Operasi Zebra Musi 2018 Dimulai

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Bertempat di Mako Polres Lahat hari ini, Selasa (30/10) dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2018.

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup, red) Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK dengan peserta upacara terdiri dari, pasukan TNI, personil Sabara Polres Lahat, personil Satlantas Polres Lahat, Dishub Kabupaten Lahat serta beberapa perwira Polres Lahat dan Bintara.

Turut hadir, Pasi intel 0405 / lahat Kapten Inf Saifullah, anggota pom lahat, anggota jasa raharja, anggota dishup, juga jajaran perwira polres lahat.

Perwakilan penyamatan tanda pita digelarnya operasi zebra terdiri dari Sertu Hendi ( tni ), Bripda Dedi ( Polri ), dan Angia dari Dishub.

Dalam amanat Korlantas dibacakan Kapolres Lahat berisikan, apel operasi zebra ini bertujuan untuk melaksanakan ketertiban berlalulintas, dalam mengatasi pelangaran wajib bertindak untuk menciptakan situasi lalaulintas yang tuntas, sehinga tercipta situasi yang damai.

“Operasi ini juga ditujukan guna mewujudkan kelancaran dan ketertiban berlanlulintas,” terang Roby.

Kepada pasukan operasi zebra diharapkan untuk mempersipkan taktis supaya lalulintas yang tertib bisa tercapai menuju Polri bebas dari Nepotisme.

“Banyak pelangaran yang dilakukan oleh pengemudi, ciptakan minimalisasi pelangaran lalaulintas, ciptakan keharmonisan masyarakat kepada Polri, dalam perasi zebra ini kita juga bekerjasama dan melibatkan langsung POM TNI Polri,” sampai Kapolres Lahat.

Selesai melaksanakan gelar apel pasukan operasi zebra, dilanjutkan pemberian kaki palsu ke korban kecelakaan di perlintasan kereta api. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …