20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Kapolres Minta Suport Dan Dukungan Pembangunan Tower HT Di Bandar Agung

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Terkait pembangunan tower Handy Talk (HT, red) dilingkungan Asrama Polisi (Aspol, red) Bandar Agung setinggi 70 Meter yang diperuntukan sebagai penunjang tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Lahat, Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK mengharapkan dukungan suport semua pihak dalam pembangun tower dimaksud. Rabu, (31/10).

Roby mengatakan, pembangunan tower HT tujuan tak lain dan tak bukan sebagai sarana guna menciptakan situasi Kamtibmas di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat.

Manfaat dari pembangunan tower ini dimaksudkan sebagai jalur komunikasi melalui HT yang digunakan masing-masing personil Polri di wilayah hukum Polres Lahat, mulai dari Sabara, Satlantas, Reskrim dan Babhinkamtibmas didalam menjaga situasi keamanan dan kerertiban di lingkungan masyarakat.

“Kita tentunya berharap mendapat dukungan dan suport dari masyarakat dalam pembangunan ini. Tujuannya adalah untuk masyarakat Kota Lahat sendiri,”terang Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menghimbau kepada masyarakat yang berada di lingkungan lokasi pembangunan tower ini jangan takut akan adanya bahaya radiasi. “Semua yang direncanakan dalam pembangunan melalui tahapan tahapan yang teliti, masyarakat jangan takut terganggu dalam kegiatan sehari harinya semuanya sudah direncanakan sedemikian rupa untuk mencegah hal hal yang tak diinginkan,” pungkasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …