20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Dukung Pagaralam Bebas Narkoba Jurnalis Bersama Kominfo Test Urine

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam,Detiksriwijaya.com – Sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan serta sosialisasi bahaya narkoba, hari ini Kamis (01/11) Pemerintah Kota (Pemkot, red) Kota Pagaralam melalui Dinas Kominfo Pemkot Pagaralam bersama laksanakan test urine.

Kepala BNN Kota Andi Kurniawan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan Intruksi Presiden No 6 Tahun 2018 tentang rencana aksi nasional pencegahan dan pembrantasan, penyalahgunaan dan peredaraan gelap narkotika dan prekursor Narkotika tahun 2018-2019 (P4GN).

“Maka hari ini kita BNN, melakukan kerjasama dengan Dinas Kominfo Kota Pagaralam untuk melakukan Tes Urine pada seluruh awak media baik cetak dan online yang ada di Kota Pagaralam, tujuannya adalah agar pemburu berita di Kota Pagaralam bebas dari narkoba,” ujarnya.

Lebih lanjut, melalui pemeriksaan urine ini diharapkan memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa narkoba adalah hal yang benar benar harus diperangi.

“Kami sangat mengafresiasi kepada insan media yang telah melakukan atau mengikuti kegiatan kami ini, hadirnya puluhan wartawan baik cetak dan online ini merupakam suport kepada kami dalam menciptakan Pagaralam bebas narkoba,” ungkapnya.

Dan Apabila ada yang terindikasi nantinya seperti yang penah dikatakan sebelumnya, pembinaan bakal dilakukan oleh BNN Pagaralam. DIEGO


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …