20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Apresiasi Pengendara Road Safety, Kasat Lantas Bagikan Bingkisan

Bagikan Berita ini ...

 

Pagaralam, Detiksriwijaya.com – Jum’at tanggal (2/11) kembali Satlantas Kota Pagaralam melakukan Oprasi Zebra musi 2018 di perempatan jam gadang SMAN 1. Tapi, ada yang beda pada Operasi kali Kasatlantas berbagi bingkisan hadiah sebagai Apresiasi bagi pengendara kendaraan yang Road Safety baik roda dua dan maupun roda empat.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK melalui Kasat Lantas AKP Hisanul Baroya SIK, mengatakan pada hari ini kembali melakukan Operasi Zebra Musi 2018, masih dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan di perempatan Jam Gadang SMAN 1 pagaralam baik itu pengendara roda Dua dan pengendara roda Empat.

“Khusus hari ini sengaja membagikan hadiah atau bingkisan bagi pengendara yang Road Safety sebagai apresiasi selaku Satlantas Kota Pagaralam, agar dapat memberikan motivasi kepada kendaraan lain untuk pentingnya kesadaran dalam mematuhi peraturan lalu lintas yang tertuang dalam UU Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009,” terang Baroya.

Agus salah satu pengendara roda dua yang mendapatkan bingkisan dari Kasatlantas, mengatakan awalnya sangat terkejut, karena langsung diperiksa kelengkapan kendaraan saya, suasana tegang tak nampak karena surat menyurat dibawa lengkap. Dari kedisiplinan ini, dirinya menerima bingkisan langsung dari Kasat.

“Tapi saya tenang, karena semuanya telah saya lengkapi dari helm, kaca spion dan surat menyurat, kemudian saya mendapatkan bingkisan dari Kasatlantas, saya berharap sering sering melakukan yang seperti ini sehingga pemikiran kami tentang Satlantas yang menakutkan menjadi sesuai dengan moto Polisi sebagai pengayom masyarakat,” ujarnya. DIEGO.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …