20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Program 100 Kerja,Pintu Masuk Empat Lawang Harus Aman

Bagikan Berita ini ...

EMPAT LAWANG, DETIKSRIWIJAYA.COM –Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad kembali menegaskan, program 100 hari kerjanya, pintu masuk Empat Lawang harus aman.

Hal ini dikatakan langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, belum lama ini.

“Program kita 100 hari kerja pintu masuk Empat Lawang harus aman. Dan kami akan tunjukan, sesuai janji kamlanye enam (6) bulan kami jadi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang aman,” kata Joncik kemarin.

Dilanjutkan Joncik, pihaknya sudah mengetaui penyebab kenapa Kabupaten Empat Lawang ini tidak aman, yaitu salah satunya beredarnya motor bodong di bumi saling keruani sangi kerawati ini.

“Makanya motor bodong kita berantas, tidak ada tempat motor bodong di Empat Lawang, tidak ada tempat bagi bandit di Empat Lawang ini,” tegasnya.

Dirinya lanjut Joncik, sudah menyampaikan kepada Kapolres Empat Lawang, agar tidak usah takut dalam memberikan tindak yang tegas, bagi siapa saja yang menyalahi aturan.

“Saya sudah sampaikan ke pak Kapolres tidak usah takut, siapapun itu kalau dia berbuat salah tangkap,” jelasnya.

Dirinya sambung Joncik, akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat Empat Lawang. Supaya masyarakat merasakan adanya pemimpin ditengah-tengah mereka.

“Saya akan berusaha selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Kalau bukan ada keperluan Dinas saya selalu ada di Empat Lawang, supaya masyarakat merasa ada pemimpin ditengah-tengah mereka,” pungkasnya (Fau/Ch).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …