20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

AKBP ROBY KARYA : TERIMA KASIH WARGA KABUPATEN LAHAT

Bagikan Berita ini ...

#Sertijab di Mapolda Sumsel#

LAHAT, Detiksriwijaya – AKBP Roby Karya Adi SIK Kapolres Lahat yang kini bakal menduduki jabatan baru di Polda Sumsel sebagai Wadirkrimsus Polda Sumsel digantikan AKBP Feri Harahap SIK yang sebelumnya menjabat Kapolres OKU Selatan. Roby mengucapkan terima kasih yang sbesar besarnya kepada warga di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, yang mana selama dirinya bertugas memimpin menjaga Kamtibmas di Negeri Seribu Megalith mendapat suport penuh dari warga didalam menciptakan suasana yang aman dan damai.

Tak hanya itu, Roby juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah maupun TNI yang telah bersinergi bersamanya di dalam meningkatkan situasi Kamtibmas yang kini semakin terjaga. Tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat juga tokoh pemuda juga tak lupa Roby memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas koordinasi di dalam menjaga Kamtibmas hingga banyak pengalaman pribadi yang dirinya dapatkan di Bumi berjargon “Dek Pacak Ngiluki Dek Merusak Jadilah”.

#Bersama TNI sukseskan Pilkada 2018#

“Atas nama pribadi, keluarga dan juga Polres Lahat, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang mana telah bersama kami menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lahat,” ungkap Roby saat dibincangi. Minggu (11/11).

Lanjut lulusan Akademi polisi (Akpol, red) tahun 1997 ini, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang mana telah bekerja keras dan loyal terhadap tugas. “Kepada jajaran Polres Lahat maupun Polsek saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan loyalitas terhadap tugas, hingga tingkat kriminalitas bisa kita tekan bersama sama. Tetap jaga kekompakan dan selalu solid dalam tugas yang diemban,” sampainya.

Dengan hati yang tulus atas nama pribadi dan keluarga, Roby juga menghaturkan permohonan maaf apabila selama dirinya bertugas di Kabupaten Lahat, ada canda maaupun kalimat yang disengaja maupun tak disengaja dirinya memohon maaf. “Bila ada khilaf kata maupun yang sengaja dan tidak baik tingkah laku saya bersama keluarga mohon maaf yang sedalam dalamnya, sekali lagi terima kasih warga Kabupaten Lahat,” pungkasnya. DS01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …