Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Empat Lawang / Tali Asih Veteran Dan Janda

Tali Asih Veteran Dan Janda

Bagikan Berita ini ...

 

EMPAT LAWANG, DETIKSRIWIJAYA.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang,memberikan tali asih terhadap 77 orang Veteran yang ada di Kabupaten Empat Lawang,usai upacara hari pahlawan dihalaman Pemkab Kabupaten Empat Lawang,Senin (12/11).

Pemberian tali asi ini diberikan langsung oleh Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, usai upacara peringatan hari Pahlawan tahun 2018.

Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana pada saat menyampaikan amanat Menteri Sosial RI mengatakan, peringatan hari pahlawan bukan semata sebuah acara namun harus serat makna.

“Bukan hanya sebagai prosesi namun substansi setiap peringatan Hari Pahlawan harus dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Yulius.

Dijelaskan Yulius, setiap zaman pasti ada pahlawannya dan setiap pahlawan pasti berkiprah di eranya. Terkait dengan hal tersebut, bangsa Indonesia memerlukan pahlawan baru.

“Indonesia saat ini membutuhkan sosok yang berdedikasi dan berprestasi pada bidangnya untuk memajukan Negeri,” jelasnya.

Terlebih lagi lanjut Yulius, pada saat ini dibutuhkan sosok pemuda Indonesia sebagai generasi penerus yang mempunyai jiwa patriotisme, pantang menyerah, berdisiplin, berkarakter menguasai ilmu pegetahuan dan keterampilandi bidangnya.

“Sadar bahwa negerinya memiliki beragam agama, suku, adat istiadat namun mampu memanfaatkan keberagaman sebagai modal sosial dipergunakan untuk keunggulan Indonesia dalam pergaulan dunia,”Pungkasnya (Fau/Ch)


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Pemulihan Ekonomi, PT Priamanaya Group Bersama Bupati Lahat Panen Raya Lele

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Sebagai Upaya mendukung program pemulihan sekaligus memperkuat ekonomi …