20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Selamat Jalan AKBP Roby Karya Adi SIK

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Dihantar personil Perwira dan Bintara Polres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK yang kini bakal menjabat Wadirkrimsus Polda Sumsel didampingi Nyonya Indi Dita Roby hari ini Rabu, (14/11) dalam acara Farewell payung pora, dihantar langsung Kapolres Lahat AKBP Feri Harahap SIK beserta ibu Bhayangkari Nyonya Cheche Feri Harahap bertempat di Mako Polres Lahat dengan suasana haru dari semua jajaran baik dari Polres Lahat maupun jajaran Polsek .

Dimulai dari apel bersama, AKBP Roby dalam arahannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Polres Lahat, yang mana telah bekerja dengan penuh dedikasi yang tinggi selama dirinya dipercaya memimpin Polres Lahat.

Diungkapkan Roby, begitu banyak kesan serta pengalaman pengalaman yang berharga didapatnya selama bertugas di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat. Atas nama pribadi dan keluarga Roby menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh personil apabila selama memimpin terdapat banyak kekeliruan baik tutur kata, yang disengaja maupun yang tak disengaja.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih, atas dedikasi yang tinggi dari seluruh jajaran yang mana kita telah secara bersama sama bertugas dan menghadapi setiap permasalahan yang mengganggu Kamtibmas di Kabupaten Lahat. Tetap jaga kekompakan dan kebersamaan di dalam menjalankan tugas,” terang Roby.

Lebih lanjut, Roby berpesan kepada seluruh keluarga besar Polres Lahat agar tetap bekerja dengan semangat dan menjaga suasana kekompakan dan kekeluargaan. Roby juga meminta doa dari seluruh anggota Polres Lahat dalam jabatan baru yang bakal didudukinya.

“Saya mengharapkan doa dan support di dalam jabatan saya yang baru, Kabupaten Lahat telah memberi saya banyak pelajaran berharga. Jabatan Kapolres di Kabupaten Lahat adalah kabatan pertama saya sebagai Kapolres, di sini saya banyak menerima pelajaran berharga terima kasih. Sekali lagi tetap jaga kekompakan dan bantu adik asuh saya dalam bertugas di Kabupaten Lahat,”tukasnya.

Sementara Kapolres Lahat AKBP Feri Harahap SIK dalam kata sambutannya, mengucapkan selamat kepada AKBP Roby Karya Adi SIK yang telah menduduki jabatan baru sebagai Wadirkrimsus Polda Sumsel. Lebih lanjut, selaku adik asuh, dirinya tetap mengharapkan bimbingan dan support dari Roby untuk mengemban tugasnya di Bumi Seribu Megalith.

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat atas jabatan yang telah diduduki kakak asuh, saya berharap saya bisa terus dibimbing dalam tugas saya di Polres Lahat ini. Abang termasuk sosok yang saya kagumi, kami Polres Lahat mengharapkan silaturahmi tetap terjalin walaupun abang sudah di tempat yang baru,” sampai Feri.

Selesai apel, dilakukan prosesi Payung Pora, terpantau suasana khidmat, satu persatu keluarga besar Polres Lahat melakukan penghormatan sebagai pelepasan sosok yang dikenal bersahabat dan tegas.

Kasubag Humas Polres Lahat Ipda Sabar T didampingi Paur Humas Aiptu Lispono SH serta dua personil humas Bripda Desri dan Bripda Agung mengungkapkan, selama dikepemimpin Roby begitu banyak pengalaman yang berharga yang didapat.anggota. Disampaikan Sabar, tata cara kepemimpinan AKBP Roby adalah pendewasaan dan kepercayaan yang diberikan kepada seluruh personil.

“Banyak pengalaman yang berharga kami dapatkan dari Beliau, AKBP Roby Karya Adi SIK menanamkan kepercayaan kepada seluruh anggota. Pendewasaan yang selalu Beliau tanamkan kepada anggota didalam menjalanakan tugas, kepercayaan yang Beliau berikan bisa kita jalankan dengan penuh tanggung jawab. Asal benar, dan sesuai prosedur dan sesuai tugas masing masing kami diberikan kepercayaan itu, didalam tugaspun kami tidak ragu dan selalu merasakan kenyamanan didalam bekerja,” ungkap Sabar.

Lebih lanjut, Sabar mewakili bagian humaas Polres Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada AKBP Roby atas telah dibukanya ruangan Media Center, yang diperuntukan bagi rekan wartawan dan humas untuk bersinergi sekaligus bersilaturahmi dalam menunjang tugas tugas Polri.

“Kami yang paling berkesan dan tentunya rekan media juga turut merasakan, sekarang kita memiliki ruangan yang sudah direhap dan adanya ruangan media center wartawan yang diperuntukan  bersama bagi kita didalam bertukar informasi, sekali lagi terima kasih semoga Beliau didalam jabatan yang baru semakin sukses dan semakin lebih baik lagi dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin,” pungkasnya.

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …