20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

GEDUNG BARU CAMAT MERAPI BARAT DIRESMIKAN

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM meresmikan Gedung Kantor Camat Merapi Barat Kecamatan Merapi Barat, yang dibangun sejak November 2016 lalu dengan menelan dana Rp 400 juta lebih, Senin (19/11/2018).
Peresmian Kantor Camat Merapi Barat ditandai dengan pengguntingan pita dan Penandatanganan Prasasti serta serah terima dari PT BA Tbk ke Bupati Lahat Marwan Mansyur yang didampingi Manajer PTBA Tbk Hendri Mulyono, Sekda Lahat Syamsul Kusirin, dan Camat Merapi Barat Eti Listiana S IP MM. Juga, disaksikan oleh unsur muspida, dan masyarakat.
Sapril SH melaporkan, bahwa pembangunan Gedung Kantor Camat Merapi Barat, bersumber dana dari CSR PTBA Tbk, dan dibantu oleh PT BAU, PT MAS, dan pihak lainnya seperti bantuan dari Anggota DPRD Lahat Hudson Arpan.
“Kami mewakili masyarakat Merapi area minta partisipasi kepada Anggota DPRD Lahat untuk membuat peraturan daerah berhubungan langsung CSR agar Merapi Area bisa menerima langsung minimal 30% dana CSR,” harapnya.
Sementara itu Direktur PTBA Tbk yang diwakili oleh Manajer Hendri Mulyono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa dari pemerintah Kabupaten Lahat.
“Saya berharap semoga bantuan dapat bermanfaat dan Bupati Lahat dapat menerima bantuan pembangunan Kantor Camat Merapi Barat,” tuturnya.
Di tempat yang sama Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, menyampaikan ucapkan terima kasih dan mengapreasi atas bantuan sumbangsih dari PT Batubara yang ada di Kabupaten Lahat.
“Harap saya ke depan akan lebih banyak sumbangsih dari perusahaan batubara dan sebagainya untuk mempercepat proses pembangunan di wilayah Kecamatan Merapi Area khususnya dan Kabupaten Lahat umumnya,’’ tandasnya. DS01.

Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …