20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Pamit Olahraga, ABG Pagaralam Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Di Lahat

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya.com – Menghilang Minggu pagi sekira pukul 07.30 WIB (18/11) Rega Orlanda (16) ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, di salah satu kebun kopi milik warga di Simpang Tinggi Ari, tepatnya di Desa Bandar Aji, Kabupaten Lahat pada Senin (19/11).

Informasi menyebutkan, hilangnya korban bermula pertama kali ketika pamit hendak berolahraga. Sejak pamit pergi dengan menggunakan sepeda motor, rupanya korban tak pulang yang kemudian keluarga korban melapor ke pihak berwajib.

Menerima laporan tersebut, anggota kepolisian melakukan penyelidikan dan mencari keterangam saksi saksi. Alhasil, dibantu warga pihak berwajib menemukan korban, namun sayang saat ditemukan tepatnya di salah satu kebun kopi warga sudah dalam keadaan meninggal dunia sementara dari pemeriksaan di jasad korban, Anak Baru Gede (ABG, red) diduga kuat korban kejahatan.

“Saat ini kami sedang melaksanakan penyelidikan dari saksi saksi, korban mengalami tindak kekerasan, dan korban mengalami Curas (pencurian dengan kekerasan) dan ini bisa dilihat dari keadaan korban serta hilangnya kendaraannya yang dipakai korban saat pamit pergi,” terang Kapolres Kota Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK MSi didampingi WakaPolres Kota Pagaralam Kompol Tri Wahyudi, SH.

Tindak kejahatan berupa Curas ini diduga kuat sudah direncanakan dan pihaknya sudah bergerak dan sudah mengantongi identitas tersangka. Lebih lanjut Kapolres meneruskan, pihaknya bakal memberikan tindakan tegas atas kasus yang menimpa korban.

“Bila nanti kita sudah mengetahui siapa tersangka atas kejadian ini, kita akan melakukan tindakan tegas. Saya mengultimatum agar tersangka segera menyerahkan diri,”tegasnya. Diego


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …