20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Motor Tanpa Pemilik Ditemukan Di Pajar Bulan

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya.com – Satuan kepolisan sektor Pajar Bulan Polres Lahat, amankan satu unit sepeda motor merek Honda Vario dengan Nomor polisi (Nopol, red) ganda BG-4304-PL dan BG-6444-UL tepatnya di jalan raya Desa Pajar Tinggi, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat. Selanjutnya motor tanpa pemilik ini dibawa dan diamankan ke Polsek Pajar Bulan.

Informasi terangkum, sepeda motor tanpa pemilik ini pertama kali ditemukan warga yang sedang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP, red) Selasa, (20/11) sekitar pukul 17.00 wib, melihat sepeda motor tersebut tergeletak warga langsung melapor kepada kepala desa Pajar tinggi selanjutnya Kades menghubungi anggota Polsek pajar Bulan.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK M.Si melalui Kapolsek Pajar Bulan AKP Kaifani Azwan, membenarkan telah mengamankan satu unit sepeda motor tanpa pemilik di TKP dimaksud.

“Benar, sepda motor merek Honda Vario warna hitam dengan No Mesin JF13E0079724, No Rangka MH1JF13199K080858, dan satu helai baju jaket lengan tangan pajang warna ungu dan warna hitam ada tulisan KONI Pagar alam, bernomor polisi ganda di bagian belakang dengan nopol BG-4304-PL dan BG-6444-UL,”terangnya.

Dikatakan Kapolsek, pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan identitas dan keberadaan pemilik kendaraan tersebut. Untuk mempercepat pengungkapan pihaknya juga menyebarkan informasi temuan tersebut kepada masyarakat maupun melalui media sosial.

“Silahkan bila ada yang merasa kehilangan maupun yang mengetahui pemilik kendaraan ini untuk segera menghubungi Polsek Pajar Bulan. Untuk melakukan pengurusan pengambilan sediakan bukti kepemilikan dengan membawa surat menyurat motor ke Polsek Pajar Bulan,”himbau Kapolsek. Diego.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …