20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Satlantas Turun Ke Desa Tanamkan Tertib Berlalu Lintas

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Satlantas Polres Lahat terus laksanakan kegiatan Dikmas Polisi Sahabat Anak (Polsanak). Kegiatan yang dilaksanakan hari Rabu (21/11) merambah hingga ke desa desa di Kecamatan Kabupaten Lahat ini dimaksudkan guna menumbuhkan pemahaman sejak dini ke anak anak agar mengerti dan memahami pentingnya tertib berlalu lintas.

Turut hadir pada kegiatan ini Kapolsek Kikim Selatan Iptu Maulana.

Kegiatan yang dilaksanan sekira pukul 09.00 wib s/d  11.30 wib bertempat di gedung serbaguna Kantor Camat, Kikim Selatan ini diikuti peserta dari anak usia dini yakni dari 20 perwakilan Taman kanak kanak yang berada di Kecamatan Kikim Selatan dengan jumlah peserta 200 orang.

Adapun materi yang diberikan yakni berupa, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, memperagakan 12 gerakan pengaturan lalu lintas serta memperagakan cara penggunaan helm yang benar.

Kapolres Lahat AKBP Feri Harahap SIK melalui Kasat Lantas Polres Lahat Akp Rio Artha Luwih, S.H, SIK, M.Si didampingi Ps. Kanit Dikyasa Bripka Eko Susilo, S.H berharap melalui Polsanak yang dilaksanakan hingga ke desa deaa ini dimaksudkan menanamkan kesadaran untuk tertib berlalu lintas pada usia dini.

“Tujuannya untuk menanamkan sejak dini pada anak anak pentingnya twrtib lalu lintas dan sekaligus memberikan pemahaman rambu rambu lalu lintas. Semoga melalui kegiatan Polsanak ini bisa menciptakan stop pelanggaran, stop kecelakaan dan tentunya keselamatan untuk kemanusiaan,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Giat Bersih-Bersih Desa, Antusias Warga Sambut Pemimpin Baru Desa Bakaran Batu

Bagikan Berita ini ... Batang Kuis, Detiksriwijaya – Dalam rangka sambut Kades Terpilih yang akan …