20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

MELALUI PROGRAM UMROH, PT. MAS KEMBALI BERANGKATKAN WARGA KE TANAH SUCI

Bagikan Berita ini ...

LAHAT,  Detiksriwijaya – PT. Muara Alam Sejahtera (PT. MAS) adakan Program Umroh Masyarakat. Keberangkatan umroh gratis ke tanah suci Mekkah ini melalui jasa Zafa Tour yang diperuntukan bagi warga enam desa yang ada di ring satu wilayah PT. MAS diantaranya Desa Merapi, Muara Maung, Telatang, Gunung Agung, Tanjung Pinang dan Sukamarga.

Bertempat di Aula Fantry PT. MAS Hari ini,  Sabtu (24/11) dihadiri perwakilan pemerintah enam desa peserta umroh. Dimulai dari kata sambutan Manager CSR PT. MAS Yulizar Andriansyahdirinya mengharapkan semua peserta dapat menjalankan umroh ini dengan lancar dan tanpa kendala apapun.

Lebih lanjut, disampaikan Yulizar program ibadah umroh PT. MAS ini direncanakan dua kali dalam setahun, dan program umroh kali ini adalah program umroh ke dua yang diadakan PT. MAS.

Diakhir kalimat Yulizar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kades di enam Desa yang ada di ring Satu PT. MAS karna sudah menjaga iklim PT. MAS tetap kondusif dalam menjalankan produksinya.

“Program ini adalah program Kedua Umroh gratis yang diperuntukan untuk masyarakat.  Terima kasih kepada pemerintah Desa dalam hal ini pak Kades yang sudah menjaga iklim di PT. MAS tetap sejak.  Kami mengharapkan kegiatan ini masyarakat bisa terus mendoakan agar program ini terus berlanjut kedepannya, “sampai Yulizar.

Sementara, dalam kata sambutan perwakilan dari pemerintah Kecamatan Merapi Barat yang disampaikan mengucapkan terima kasih atas program umroh yang telah dilakukan PT. MAS mewakili pemerintah Kecamatan sangat mengapresiasi program bidang keagamaan yang dilaksanakan perusahaan.

“Atas Nama pemerintah kecamatan merapi barat, mengucapkan banyak terima kasih atas program umroh gratis yang diadakan PT. MAS. Kegiatan ini tentunya sangat kita apresiasi, “ungkapnya.

Usai kata sambutan dilanjutkan ceramah agama yang dibawakan Ustad. Dalam ceramah agamanya, ustad memberikan sekilas pemandangan kepada peserta umroh agar bisa beribadah dengan khusuk saat berada di tanah suci nantinya.

Usai ceramah agama dilanjutkan dengan doa bersama untuk kelancaran peserta saat menghadap rumah Allah nantinya. Selesai doa bersama dilanjutkan dengan Penyerahan secara simbolis uang saku untuk peserta umroh yang diberikan langsung Camat Merapi Barat Ibu Eti didampingi langsung Manager CSR PT. MAS. Ds01

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …