20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Coba Kabur, Tiga Tersangka Curas Dihadiahi Timah Panas

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Tiga dari Empat pencurian dengan kekerasan (Curas, red) dihadiahi timah panas oleh satuan Reskrim Polres Lahat. Pasalnya, tersangka ini hendak melarikan diri saat diminta menunjukkan barang bukti sepeda motor hasil kejahatan yang di begal dari korban Sugiyem (41) dan anaknya Dewi Ratih (16).

Ke tiga tersangka, Debi (20), Eko Prasetio (18), Dwi Kritiansyah (20) dan Y (18) masih dalam pengejaran petugas.

Kejadian Curas ini terjadi saat korban Sugiyem beserta anaknya melintas di Desa Wanaraya, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat menggunakan sepeda motor dengan Nopol BG 4754 NS, tiba tiba dihadang ke empat tersangka yang masih dibilang Anak Baru Gede (ABG, red).

Dibawah ancaman senjata tajam dan kayu ABG ini, korban merelakan motor merek Honda Supra Fit miliknya dibawa kabur tersangka.

Kapolres Lahat AKBP Feri Harahap SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Satria Dwi Dharma SIK membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan keempat pelaku merupakan warga satu desa yakni Desa Jajaran Baru, Kecamatan Kikim Barat, Lahat.

“Kejadiannya pada awal Bulan November lalu.  Keempat pelaku awalnya mengintai korban dari areal kebun sawit.  Saat korban melintas langsung dicegat menggunakan parang dan kayu keempat pelaku.  Dan mengancam jika tidak ingin mati turun dari motor kami mau pinjamnya, “terangnya. Kamis (29/11).

Ketiga tersangka sendiri diamankan di tempat yang berbeda dan ketiganya saat diamankan melakukan perlawanan dan hendak mengecoh petugas.”Satu pelaku lain yakni Y masih dalam pengejaran. Barang bukti yakni sepeda motor sudah kita amankan. Doakan saja semoga tersangka satunya segera kita dapatkan dan segera mempertanggung jawabkan perbuatannya,”tambah Satria.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …