20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Ferry : Polri Dan Wartawan Setara Sama Sama Membutuhkan

Bagikan Berita ini ...

 
LAHAT, Detiksriwijaya – Menjalin keakraban sekaligus bersilaturahmi Kapolres Lahat bersama jajarannya mengadakan kegiatan Coffee Morning bersama rekan media Kabupaten Lahat. Jum’at (07/12).
Coffe morning yang diadakan di Callista Hotel tepatnya di Jalan Kolonel Burlian, Kelurahan Bandar Jaya, Kota Lahat yang dihadiri insan pers dari PWI Kabupaten Lahat, serta organisasi wartawan lainnya meliputi media cetak harian, mingguan, bulanan, media televisi serta media online.
Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK dalam kata sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan wartawan yang menyempatkan hadir dalam kegiatan dimaksud.
“Suatu penghargaan dan suatu hal yang saya nanti nantikan kegiatan yang kita adakan hari ini, rekan media merupakan hal yang sangat penting bagi kami. Harapannya kita bisa saling mengenal dan kedepan kita bisa bersinergi dan saling mendukung, “ungkap Ferry.
Lebih lanjut, dalam kata  sambutannya Ferry berharap peran wartawan bersama Polri untuk memerangi bahaya narkoba sangat diharapkan. Dijelaskan Ferry, wartawan bersama Polri satu hal yang tak bisa dipisahkan.
“Seperti yang kita tau narkoba sangat berbahaya, tentunya disini saya mengharapkan kepada rekan rekan sekalian untuk bersama memerangi narkoba ini. Mari kita sepakati rekan Polri dan Međia setara kita sama dan saling membutuhkan. Seribu prestasi dari Polri kalau tidak Publish itu Nol. Jadi kita sepakati antara Polri dan Wartawan itu setara dan sama sama membutuhkan, komunikasi sangat kami butuhkan,”sampainya.
Diakhir kalimat, Ferry mengharapkan kepada wartawan bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dan bisa mengingatkan apabila di dalam menjalankan tugas ada yang dianggap keliru. “Sekali lagi mari kita bersinergi membangun Lahat yang lebih baik. InsyAllah kegiatan ini akan kita lanjutkan supaya Sinergi tetap terjaga,” Pungkasnya.

Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …