20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

HARI PERTAMA KERJA BUPATI LAHAT MELAYAT

Bagikan Berita ini ...

Pertama Masuk Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Lahat

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Setelah di Lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Periode 2018 – 2023, oleh Gubernur Sumsel. H. Herman Deru pada 10 Desember 2018, di Griya Agung Palembang, Kemarin.

Hari pertama masuk kerja, Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Cik Ujang – Haryanto SE MM langsung melakukan layatan ke rumah duka Almarhum Rasyid di Jalan Bandar Jaya Blok E Kelurahan Bandar Jaya, Lahat, Selasa (11/12/18).

Pada kesempatan itu, Cik Ujang dan Haryanto menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan.

“Saya mewakili pemerintah daerah atas nama bupati, kami sampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas jasa Almarhum selama mengabdi menjadi PNS di Pemerintahan Kabupaten Lahat dan terakhir Almarhum menjabat Anggota DPRD Lahat 2 periode dari Partai Golkar. Semoga Almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ungkap Cik Ujang.

Sementara itu, Almarhum akan dikebumikan diperistirahatan terakhir ditempat kelahiran Desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …