20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

CALLISTA HOTEL TURUT LESTARIKAN PAKAIAN KHAS DAERAH

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Callista Hotel mewajibkan karyawannya untuk menggunakan pakaian asli daerah yang dimiliki Kabupaten Lahat satu kali dalam seminggu yang difokuskan setiap hari Rabu. Tujuan dari penggunaan pakaian daerah ini dimaksudkan untuk melestarikan sekaligus mempromosikan pakaian khas daerah Kabupaten berjuluk Bumi Seganti Setungguan.

Hotel beralamat di Jalan Kolonel Burlian, Kelurahan Bandar Jaya, Kota Lahat ini, selain untuk mengingatkan tamu dari dalam kota sendiri bahwa Lahat mempunyai pakaian khas yang unik juga difokuskan untuk mengenalkan pakaian ini ke tamu yang hadir dari luar kota.

#Mengenakan pakaian khas daerah menyambut tamu yang datang#

Hotel bintang dua ini sendiri merupakan tempat yang paling banyak diminati, hal ini terbukti seringnya full kamar hotel. Tak hanya itu, selain pelayanan yang ramah dari pegawai hotel, hotel yang cocok untuk melaksanakan berbagai event kegiatan ini sering menghadirkan promo promo menarik lainnya.

Harga room yang terbilang tak menguras kantong, dimulai dari room superior dipatok dengan harga RP. 270.000,- room/night sudah termasuk free breakfast untuk dua orang, free Wifi disemua area pengunjung khusus Lunch dari jam 10.00 wib-15.00 wib setiap harinya berhak mendapatkan disc 15% semua makanan dan minuman.

“Callista hotel kali ini  berani tampil beda, sudah selayaknya sebagai hotel yang berada di Kabupaten yang mempunyai banyak kesenian juga budaya yang khas, kita wajib untuk turut mempromosikan potensi yang ada. Kali ini Callista pada hari Rabu khususnya pengunjung bakal melihat pemandangan yang berbeda dari pegawai kami yakni berbusana pakaian pakaian khas daerah Lahat,” terang Siska Adesia selaku manager hotel Callista didampingi Fidiyah Lestari Sales Marketing Callista.

Dilanjutkan Siska, kedepannya dirinya bersama managemen hotel berharap Callista hotel bisa terus memberikan pelayanan pelayanan terbaik lainnya. “Tentunya kita berharap  kedepannya Callista semakin maju dan tetap ramai pengunjung serta nantikan terus kejutan kejutan dari Callista hotel,”harap darah cantik ini. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …