20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

CIK UJANG MANJAKAN WARGA LAHAT MELALUI CAMPUR SARI

Bagikan Berita ini ...

Cik Ujang Buka Hiburan Rakyat Campur Sari

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Pagelaran Panggung Hiburan Rakyat atas pelatikan Cik Ujang, SH dan H. Herianto.SE. MM (12/12/18) Di Lapanganan Seganti Setungguan Eks MTQ Kabupaten Lahat dipadati masyarakat meski hiburan rakyat ini sangat sederhana.

 

Masyarakat Lahat memadati Lapangan Eks MTQ dihibur Campur Sari Sinar Baskara Dari Provinsi Jawa Timur akan khas lagu-lagu Jawa diiringi musik Bonang, gambelang Pimpinan Bapak Prapto secara tidak langsung Sahabat Bupati Lahat.

 

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang, SH, sekaligus membuka acara didampingi oleh Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto berserta istri, ia mengatakan sukur alhamdulillah pada malam hari ini , diberikan kesehatan sehingga dapat hadir diacara ini dan menyaksikan hiburan rakyat oleh Campur Sari dari Sinar Baskara dari Surabaya Provinsi Jawa Timur.

” Ini adalah hiburan untuk masyarakat Kabupaten Lahat, mari kita jaga bersama untuk keamanan. Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang mana telah memberikan kami kesempatan untuk memimpin Kabupaten Lahat dalam lima tahun kedepanya, insyallah kami akan memimpin Kabupaten Lahat akan lebih maju lagi,” ucapnya.

Di akhir sambuatan dan pembukaan panggung hiburan rakyat, dirinya juga kembali menghimbau untuk tidak berkotak-kotak, berblok-blok setelah dilakukan pelantikan Bupati dan wakil Bupati. Mari bersama membangun dan berupaya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat yang dicintai ini.

“Tentu, Kamu berdua akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lahat khusunya kesejahteraan masyarakat Lahat dimana Kabupaten Lahat salah satu Kabupaten termiskin di Sumsel. Kita harus keluar dari predikat itu, “terangnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …