20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

KUNJUNGAN KE RSUD CIK UJANG DENGAR KELUHAN PASIEN

Bagikan Berita ini ...

Bupati dan Wakil Bupati Lahat Sidak Ke RSUD

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, dan Wakil Bupati Lahat,H, Haryanto, SE,MM, hari ini Kamis (13/12) kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum (RSUD) Kabupaten Lahat.

Terpantau di lokasi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat, didampingi langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum (RSUD) dan jajaranya mengujungi pasien seperti Ruang Bedah, Penyakit Dalam Atas, tempat inap Bukit Asam dan ruangan yang lainnya. Dan Bupati dan Wakil Bupati Lahat dengan tata kramanya membesuk masyarakat pasien yang lagi sakit, sekaligus mendoakan semoga pasien cepat sembuh dan dilayani oleh perawat dengan baik dan ditangani oleh dokter sebisa mungkin.

Bupati Lahat Cik Ujang SH, diselah kunjunganya mengatakan tidak lupa ia memberikan salam kepada pasien yang di kunjunginya, dan menyambut tangan pasien sebagai mana mestinya sudah menjadi kewajiban seorang pemimpin untuk masyarakat.

“Asalamualaikum, ini aku Bupati Lahat dan Wakil Bupati juga sengaja datang dan besuk ibuk/bapak, pemamangan dan bibi yang mana sedang di rawat, kami doakan semoga cepat sembuh dan cepat pulang kembali ke desa atau rumahnya amin”, kata Bupati.

Salah satu pasien Esti (44) warga Lembayung Kecamatan Lahat, ia mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati dan Wakil Bupati Lahat, yang mana baru saja mulai bekerja sudah menyempatkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan supaya semoga cepat sembuh.

” Semoga Bupati dan Wakil Bupati Lahat selalu diberikan kesehatan selalu, agar dapat memimpin Kabupaten Lahat lebih maju lagi, ” harapnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …