Selasa , September 28 2021
Slider
Home / Pagaralam / Tagana : Terima Kasih Pak Wako Suportnya

Tagana : Terima Kasih Pak Wako Suportnya

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya.com – Suport keterwakilan Tagana Kota Pagaralam pada kegiatan Hari Relawan International, sekaligus Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN, red) pada hari Selasa (11/12) yang diadakan di Kota Palembang, Walikota Pagaralam merogoh kocek sendiri mengingat tak adanya anggaran dana dari Dinsos Pagaralam untuk turut mensuport kegiatan dimaksud.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Bola Prekos Jln Komplek Sosial KM 5 Kota Palembang ini diikuti sebanyak 12 perwakilan anggota Tagana.

Panca Putra Korlap Tagana Pagaralam mengungkapkan, keterwakilan Tagana pada acara dimaksud tentunya tak bisa lepas dari suport langsung dari Walikota Pagaralam Alpian Maskoni.

“Waktu itu dari rekan kita meminta suport pada Dinsos, namun karena dari Dinsos tak bisa mengeluarkan anggaran dana jadi anggota kita menghubungi Walikota (kak pian,red). Kita sangat bangga memiliki Walikota yang cukup cepat tanggap pada kegiatan yang akan kita lakukan, Beliau suport langsung,”ungkap Panca.

Lebih lanjut, Panca mewakili anggota Tagana yang lainnya menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus tulusnya atas suport Walikota. “Mewakili anggota Tagana lainnya kami mengucapkan banyak terima kasih karena sudah disuport pak Wako. Alhamdulilah, kita bisa berangkat dan mengikuti kegiatan,”sampainya.

Terpisah Alpian Maskoni saat dibincangi mengungkapkan, apa yang dirinya lakukan sebenarnya suatu hal yang biasa sebagai seorang pemimpin disuatu daerah.

“Hal yang biasa tidak usah dilebihkan, sekarang saya bersyukur karena Tagana bisa mengikuti kegiatan dimaksud. Saya berpesan apa yang didapat selama kegiatan bisa dibawa dan ditularkan ilmunya kepada rekan rekan yang lain di Pagaralam,”imbuhnya. (Diego).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Sri Meliyana Sebar Ribuan MT Bumil Dan Balita Di Kabupaten Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Kemenkes RI gandeng anggota Komisi IX DPR RI …