20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

PELAJAR LAHAT IKUTI PEREBUTAN PIALA ANDALAS CUP U-14

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Perebutan Piala Andalas CUP U-14 Seri Provinsi yang digelar di lapangan bola kaki Gelora Serame Kabupaten Lahat, diikuti dari pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP, red) dari 17 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Selatan mulai digelar.

Terselenggaranya pertandingan sepak bola ini kerjasama Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI, red) Provinsi Sumatera Selatan dengan Pemkab Lahat. Di Lahat sendiri pertandingan sepak bola antar pelajar SMP ini bakal digelar selama dua hari terhitung hari ini Sabtu, 15 Desember 2018 dan bakal selesai pada 16 Desember 2018 besok.

Wakil bupati Kabupaten Lahat H. Hariyanto saat dibincangi di tempat berharap pelajar Kabupaten Lahat yang bertanding pada hari ini bisa bertanding dengan sportif dan memberikan petandingan yang terbaik untuk Bumi Seganti Setungguan Lahat.

“Saya berharap tingkatkan terus kemampuan sepak bola yang dimiliki, Alhamdulilah sekarang perkembangan sepak bola di Lahat mulai dari pelajar sudah lebih maju. Terus jaga sportifitas dan berikan permainan terbaik untuk Lahat,” pesan Wabup.

Lebih lanjut, dikatakan Hariyanto kedepannya melalui KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Lahat siap untuk mensuport perkembangan sepak bola mulai dari tingkat pelajar.

“Nanti perlu juga harus dinaungi pemerintah daerah, melalui KONI kita akan tingkatkan pembinaan yang lebih baik lagi, kita siap untuk mensuport,”sampainya.

Panitia pelaksana Fahri ketua harian FOSSBI Sumatera Selatan saat diminta keterangan mengatakan, kegiatan Piala Andalas CUP U-14 ini dibagi Sembilan zona pertandingan yang diadakan di Kabupaten Kota Sumatera Selatan. Dari hasil pertandingan nanti bakal dipertandingkan tim terbaik untuk dibawah ke tingkat nasional.

“Untuk tim tim terbaik bakal kita adakan pertandingan di Kota Palembang pada tanggal 25, 26 sampai 27 Desember nantinya. Dua tim terbaik akan kita bawa ke tingkat Nasional mewakili Sumatera Selatan,”pungkasnya. DS01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …