20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

CSR BANK SUMSEL BABEL BENTOR SAMPAH UNTUK PEMKAB LAHAT

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM, hari ini Senin (17/12) atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat menerima bantuan  2 unit kendaraaan Bentor Sampah yang diberikan melalui bantuan CSR Bank Sumsel Babel bertempat di halaman Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat.
Pimpinan Bank Sumsel Babel Wilayah Kabupaten Lahat Kgs Fauzan SE mengatakan bahwa bantuan CSR ini diberikan setiap akhir tahun atau tutup tahun dengan harapan bisa berguna untuk Kabupaten Lahat sebagai upaya tetap menjaga kebersihan dan keindahan Kabupaten berjuluk dengan Bumi Seganti Setungguan.
Bupati Lahat Cik Ujang SH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Bank Sumsel Babel yang telah memberikan bantuan berupa dua unit bentor sampah dan tentunya bantuan melalui dana CSR yang diturunkan pihak Bank ini bakal sangat berguna. ‘’Bantuan bentor sampah ini nantinya kita serahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Semoga dan saya yakin melalui bantuan ini bakal berdampak positif untuk kebersihan Lahat,”harapnya.
Cik Ujang berharap kerjasama Pemkab Lahat dengan Bank Sumsel agar terus tetap bersinergi kedepannya. “Saya sangat apresiasi kepada pihak pimpinan beserta jajaran semoga kerja sama ini tetap terjalin,’’ tandas Cik Ujang. DS01

Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …