20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

RAPAT MONITORING, CIPTAKAN TATA KELOLA PEMERINTAH BERSIH

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Menjaga pemerintahan Kabupaten Lahat bersih dari tindak pidana korupsi sekaligus mewujudkan tata kelola pemerintah bersih, Pemkab Lahat bersama Polres, Kejaksaan Negeri Lahat adakan rapat monitoring di gedung pertemuan Pemkab Lahat. Senin, (17/12).

Rapat ini sebagai tindak lanjut dari intruksi Presiden no. 7 th 2015perihal pelaksanaan satu pintu, publikasi dokumen, penyederhanaan kapasitas daerah. Rapat koordinasi ini sendiri bakal diagendakan pertriwulan (tiga bulan) bersama Kapolres, Kajari untuk diaudit baik penyimpangan ASN, pengawasan desa maupun kegiatan desa.

“Rapat ini untuk mengantisipasi pencegahan dan ruang gerak ASN, Kades untuk melakukan tindak pidana korupsi. Adapun tujuannya untuk menciptakan Lahat Zero Corupsion. Kita akan memaksimalkan agar Lahat bebas dari korupsi,”sampai Bupati Lahat Cik Ujang S.H melalui wakil bupati H. Hariyanto.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Syamsul Khusirin, Kapolres Lahat Ferry Harahap SIK, Kasdim 0405 Lahat Mayor Deri, Kepala kantor Agama Lahat, Kajari, Asisten serta pejabat terasa Pemkab Lahat jugta perwakikan beberapa kecamatan yang ada di Bumi Seganti Setungguan. DS01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …