20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Cik Ujang Didampingi FKPD Sidak Pastikan Ketersedian Sembako

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Dalam rangka cek ketersedian dan kestabilan harga sembako menjelang tahun hari raya Natal dan tahun baru 2019. Pemkab Lahat bersama FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan dinas terkait melaksanakan Sidak (Inspeksi mendadak) di empat titik lokasi dagang. Senin, (24/12).
Turut hadir, perwakilan dari pihak perusahaan diantaranya Depo Pertamina Lahat dan Bulog Sub Divre III Lahat.
Sidak awal yang dipimpin langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH didamping langsung Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto SE, MM, MBA serta Kapolres Lahat AKBP Feri Harahap SIK didampingi beberapa Kasat dan Dandim Sungudi SH, Msi.
Lokasi awal sidak bertempat di Pasar Tradisional Modern (PTM, red) Square, dilanjutkan ke Pasar Baru Lahat kemudian ke Depo Pertamina serta titik akhir di gudang Bulog Divre Lahat.
Diminta keterangan saat berada di lokasi sidak, Cik Ujang menjelaskan untuk stok dan harga bahan pokok masih tetap stabil dan cukup normal.
“Ya semuanya cukup stabil dan stok bahan pokok masih dalam harga cukup normal, “terang Cik Ujang.
Sementara, Rani (42) salah satu pedagang mengungkapkan, untuk stok dipasaran bahan pokok sehari hari masih cukup tersedia dan dalam kondisi aman dan cukup.
“Cukuplah dek, semuanyo aman aman be dan pasar kondisinyo normal be, Cuma pembeli ni agak kurang, “ungkapnya. Ds01.

Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …