20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

CIK UJANG MASUK PASAR PEDAGANG MINTA SELFIE

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Saat Sidak (Inspeksi mendadak) pasar yang dilaksanakan Pemkab Lahat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Lahat di Pasar Tradisional Modern (PTM, red) Square hari ini, Senin (24/12) Cik Ujang menjadi pusat perhatian pedagang.

 

Terpantau selama berlangsungnya sidak, beberapa pedagang sampai sampai ada yang meninggalkan dagangannya walau hanya untuk berjabat tangan dan mengucapkan selamat atas dilantiknya menjadi Bupati Lahat.

 

Bahkan, beberapa pedagang yang mengaku penasaran untuk melihat langsung Bupati Lahat priode 2018-2023 nampak memanggil manggil Bupati untuk menoleh. Suasana cukup sangat bersahabat, ketika beberapa warga sempat mengabadikan kedatangan orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini.

 

 

Nampak pula, beberapa warga yang sedang berbelanja mengajak lelaki yang akrab disapa CU ini untuk berselfie menggunakan Handphone (HP, red). Tanpa sungkan sungkan CU bahkan memegang HP warga untuk berselfie bersama.

 

Salah satu warga merasakan senang ketika bisa berselfie dan memeluk Bupati Kabupaten yang terkenal dengan keindahan Bukit Serelo yang sudah dikenal dikanca Nasional bahkan Mancanegara.

 

“Ku kiro kalau Bupati tu pasti agak cak mano ye kalu befhoto samo kami dipasar ni, ruponyo pas aku ngjak beselfie dio dak marah pas aku peluk (merangkul, red),” ujar salah warga yang sempat melontarkan kesenangannya usai berselfie. DS01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Lokomotif Hantam Sigra Di Perlintasan Rel Tanpa Pintu

Bagikan Berita ini ... #kondisi kendaraan seat dicek petugas# LAHAT, Detiksriwijaya – Tak hati hati …