20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

KARYAWAN PT.KAI DITEMUKAN MEMBUSUK DI RUANG DOKUMEN

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Ruangan kantor dokumen PT. KAI (Kereta Api Indonesia) Lahat mendadak heboh. Pasalnya, dari dalam ruangan ditemukan jasad berjenis kelamin laki laki dengan kondisi sudah membusuk dan mengeluarkan aroma yang tak sedap.

Penemuan mayat pertama kali diketahui Security kantor setempat, berawal dari satpam yang hendak membuka ruangan (TKP ditemukan mayat). Setelah membuka ruangan dimaksud, petugas penjaga keamanan ini mencium aroma busuk kemudian mencari sumber bau busuk tersebut.

Saksi awal melihat ada jasad yang sudah membusuk dengan kondisi tertelungkup dan lantai seputar jasad sudah dipenuhi darah yang sudah menghitam.

Selanjutnya, Security ini melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Mendapat laporan dimaksud petugas penegak hukum menuju lokasi, langsung melakukan olah TKP dan memneriksa saksi saksi serta mengumpulkan bukti bukti terkait.

Belakangan diketahui identitas mayat tersebut bernama Agus Herwanto (51) bekerja sebagai karyawan PT. KAI dan tercatat warga Desa karang Anyar, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Feri Harahap SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Satria Dwi Darma SIK membenarkan perihal penemuan mayat tersebut. Dilanjutkan Satria, pihaknya masih mendalami terkait penemuan jasad ini.

“Benar, identitas sudah kita ketahui jasad ini merupakan karyawan perusahaan PT. KAI. Untuk sekarang kita masih mendalami terkait tewasnya korban namun tidak kita temukan adanya tindakan kekerasan di tubuh korban. Kasus ini masih kita dalami,” terangnya. DS01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …