20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

SAT LANTAS POLRES LAHAT MAKSIMALKAN PENGATURAN LALIN NATAL

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Natal dan jelang Tahun Baru 2019 arus Lalu lintas (Lalin, red) di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat terlihat mulai padat rame dan tetap lancar. Hal ini tentunya tak lepas dari peran serta anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lahat yang berjaga setiap hari mulai dari patroli hunting, maupun di beberapa Pos Terpadu Natal dan Tahun Baru.

Pos terpadu ini dibagi diberbagai titik di Wilayah hukum Polres Lahat, tiga pos pengamanan meliputi wilayah objek wisata Bukit Selfie, di pinggir jembatan benteng Sungai Lematang, serta di Desa Ulak Lebar tepatnya di depan kantor Balai Uji Kendaraan Bermotor Dishub Kabupaten Lahat serta satu Pos Pelayanan yang dijaga 24 Jam.

#Regu Ambon Satlantas Polres Lahat#

Pantauan pewarta, petugas pengaman lalu lintas patroli hunting menggunakan kendaraan roda dua (motor, red) menyusuri daerah daerah yang disinyalir terjadinya tindak pidana serta jalanan yang berpotensi menimbulkan kemacetan.

Selama hunting petugas tertib lalu lintas ini sesekali mengatur laju kendaraan yang berlalu lalang. Ketua regu Ambon Sat Lantas Polres Lahat Bripka A. Saiful atau yang akrab disapa Ipoel, menerangkan situasi arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Lahat ramai lancar.

#Bripka Ipoel#

“Dari arahan bapak Kasat Lantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih SIK, kami diminta semaksimal mungkin untuk tetap menjaga arus lalu lintas supaya tetap lancar dan terkendali,” Sampai Ipoel.

Dikatakan Ipoel, mewakili Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lahat menghimbau kepada pengendara agar tetap tertib dalam berlalu lintas dan selalu utamakan keselamatan. “Kami dari satuan lalu lintas Polres Lahat, menghimbau kepada pengendara agar selalu tertib dalam berlalu lintas, kepada pemudik Natal dan Tahun baru silahkan singgah di pos pos yang sudah kita sediakan apabila merasa capek dan kelelahan,”himbaunya. DS01.

 

 

 

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …