20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Superman Penghobi Bola Dari Polda Sumsel

Bagikan Berita ini ...

Palembang, Detiksriwijaya – Menjadi anggota Polri dan berdinas sebagai Wakasat Polresta Palembang Polda Sumsel, tak menyurutkan AKP Ginanjar Aliya Sukmana SIK untuk menekuni hobi dan kecintaannya pada Olahraga Sepak Bola.

Lelaki tampan yang pernah dijuluki Superman Polres Lahat ini, saat dibincangi di Resto Cafe Kopi Tiam menceritakan kecintaannya pada si kulit bundar bermula saat dirinya menginjak usia lima tahun. Sabtu, (29/12/2018).

Memulai bermain bola bersama kawan kawan sebayanya, pria yang kini memiliki tiga buah hati atas pernikahannya dengan Vicka Yopiana darah cantik kelahiran Kota Semarang 1989, pertama kali bermain olahraga bola sepak menyenangi posisi sebagai penjaga gawang (Kiper, red).

#Ginanjar saat memberikan arahan ke pemain Club Bhayangkara Sriwijaya#

Terbukti dari kecintaannya kepada olahraga yang cukup menguras tenaga,  lelaki ramah kelahiran Magelang 28 Desember 1986 ini dipercaya memimpin Club Bhayangkara Sriwijaya menjabat posisi sebagai CEO.

Yang cukup membanggakan dari sosok mantan Kasat Reskrim Polres Lahat ini, dibalik kecintaannya terhadap bola tidak melupakan tugasnya sebagai aparat penegak hukum. Terbukti, beberapa kasus kriminal yang terjadi di Wilayah Hukum Polresta Palembang satu persatu bisa terselesaikan dan berhasil diungkap bersama TEKAB (Team Anti Bandit) Polresta Palembang yang dipimpinnya.

Salah satu contoh, beberapa ungkap kasus yang telah berhasil dilaksanakan yakni kasus pembegalan yang marak terjadi di Kota yang dikenal dengan makanan khas empek empek.

Diungkapkan penyuka tokoh super hero Superman ini, keberhasilan yang dilakukan bersama team tak lepas dari bimbingan Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK.

“Semua yang berhasil kita laksanakan dalam tugas tentunya merupakan bimbingan langsung Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara SIK, ” ungkapnya

Dijelaskan Ginanjar, hobi yang terus ditekuni tidak bakal mengurangi porsi dan kewajibannya sebagai aparat penegak hukum. “Hobi setiap manusia itu berbeda, ya kebetulan hobi bola emang dari kecil hingga sekarang. Untuk kewajiban tugas sebagai anggota Polri tentunya tetap kita laksanakan, dengan penuh tanggung jawab dan aturan yang ada, ” Tegasnya.

Ditanya bagaimana perkembangan club yang dibinanya, Ginanjar menjelaskan untuk club bola masih terus melakukan latihan rutin seperti biasanya. “Alhamdulillah kawan kawan semua tetap semangat dan terus latihan rutin, dengan harapan club ini nantinya menjadi salah satu club sepak bola yang cukup disegani, Aamiin, ” Pungkasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …