20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Cik Ujang Sampaikan Ucapan Terima Kasih Warga Tidak Berlebihan Sambut Tahun Baru

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Malam menjelang tahun baru 2019 pemerintah kabupaten Lahat melalui Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Lahat gelar kegiatan Istighosah, Tausia,Tasyakuran dan do’a akhir tahun 2018 di Pendopoan Rumah dinas (Rumdin, red) Bupati Lahat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat Lahat yang tidak menggelar pesta di malam tahun baru.

Lebih lanjut, Cik Ujang berharap selain untuk mendekatkan diri pada yang Maha Kuasa, kegiatan yang digelar malam ini Senin, (31/12) bisa menambah erat hubungan sesama warga masyarakat maupun pemerintah.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat,  saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua lapisan masyarakat Lahat, yang mana telah tidak melakukan perayaan yang berlebihan dalam sambut tahun baru ini, ” Ungkap Cik Ujang.

Diakhir sambutan Bupati, kegiatan dilanjutkan dengan istighosah,dan tasyakuran serta do’a akhir tahun 2018 secara bersama yang dipimpin Drs.Muhammad Rizal,M.H dan dilanjutkan dengan tausiah yang di sampaikan langsung oleh Dr Muhammad Mawangir,Mag.

Turut hadir dalam Istiqosah,  Dzikir dan Doa bersama ini koordinasi pimpinan pejabat pemerintahan Kabupaten Lahat, Dandim 0405 Lahat Letkol Sungai SH, Msi, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, Kakamenag Lahat, Plt.Ketua DPRD Lahat yang diwakili, pimpinan Hotel Buser Lahat, Kepala Baznas Lahat, Ketua FKUB Lahat, Kepala Badan,Kepala Kantor,Kepala Dinas,Kepala Bagian, Camat Sekabupaten Lahat serta tokoh agama dan masyarakat Lahat. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …