20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Himbauan Kasat Lantas Lahat Jelang Tahun Baru

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Jelang perayaan tahun baru 2019 yang tinggal sebentar lagi, Kasat Lantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih SIK menghimbau kepada pemuda pemudi Kabupaten Lahat khususnya untuk tidak melakukan kebut kebutan di jalan raya.

Rio juga berharap kepada pengendara roda dua maupun roda empat untuk tertib dalam berkendara, berhubung lalu lintas pada malam tahun baru diprediksi bakal adanya kepadatan, baik dari pengendara maupun warga pejalan kaki.

“Supaya dalam perayaan malam tahun baru agar tidak ugal-ugalan dalam berkendara dan tetap menjaga ketertiban di jalan, tetap patuhi lalu lintas dan perhatikan rambu rambu lalu lintas yang ada dan selalu gunakan helm standar,”Sampai Kasat usai mengikuti upacara Korp kenaikan pangkat anggota Bintara dan Perwira di Polres Lahat. Senin, (31/12/2018).

Lebih lanjut dikatakan Kasat, atas nama Satuan lalu lintas Polres Lahat dirinya juga menegaskan kepada pengendara untuk tidak mengkonsumsi minuman beralkohol saat berkendara.

“Hindari mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, berkendara dalam pengaruh alkohol tidak dibenarkan mari tertib yang dimulai dari diri sendiri,” Pungkasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …