20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

HUT SATPAM, KAPOLRES BERHARAP SATPAM TETAP BERSINERGI BERSAMA POLRI

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Hari Ulang Tahun (HUT, red) Satpam ke 38 Tahun 2018 yang dipusatkan di GOR Muhammad Hasan, Aspol Bandar Agung bersama Polres Lahat mengadakan upacara bersama. Senin, (31/12/2018).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Lahat AKBP Frry Harahap, SIK. M. Si, selaku perwira upacara Kasat Binmas AKP Zulfikar, SH.

Pada kegiatan perayaan hari jadi ini, melibatkan seluruh Satuan pengamanan (Satpam, red) yang bertugas di Instansi Negeri maupun Instansi Swasta.

Dalam amanat Inspektur upacara, Ferry mengucapkan selamat hari jadi kepada petugas pengaman Satpam yang bertugas di Kabupaten Lahat. Lebih lanjut, Ferry menghimbau kepada Satuan Pengamanan agar bekerja tetap sesuai Standar operasional yang ada.

“Selamat HUT Satpam ke 38, semoga melalui hari jadi ini kedepan Satpam semakin maju lagi dan bekerja lebih baik lagi di dalam menjaga keamanan. Semoga lebih baik lagi, ” sampai Ferry.

Lebih jauh orang nomor satu di Polres Lahat ini mengharapkan, satpam dapat mengembangkan kemampuannya seperti melengkapi dengan sertifikasi minimal gada pratama agar lebih handal dan profesional dalam melaksanakan setiap tugas dan bisa terus bersinergi dengan anggota Polri.

“Kami Polres Lahat, berharap satpam yg ada di wilayah Kabupaten Lahat baik di perusahaan BUMN ataupun yang berada instansi pemerintah, dapat bersinergi membantu polisi untuk bersama sama memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah tugas masing,” Himbaunya.

Turut hadir pada kegiatan Waka Polres Kompol Budi, Beberapa kepala bagian, Kasat, perwira, Dinas Pol PP, Lapas kelas II A,  tamu undangn dari beberapa perushaan yang ada di Lahat, juga beberapa anggota Bintara Polres Lahat. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …