20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Kapolres Himbau Warga Isi Pergantian Tahun Baru Dengan Mendekatkan Diri Pada Sang Pencipta

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK mengajak kepada warga di wilayah hukumnya untuk menyambut tahun baru 2019 dengan diisi kegiatan yang positif mendekatkan diri kepada Sang Pencipta (Tuhan Yang Maha Esa).

Ajakan tersebut,  disampaikan Ferry saat dibincangi di tempat hari ini, Senin (31/12). Lebih lanjut, Kapolres juga menghimbau karena Bangsa Indonesia sedang berduka atas musibah bencana alam Tsunami Lampung dan Banten beberapa waktu lalu,  dirinya mengajak kepada warga benar benar mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa Allah SWT melalui doa dan dzikir bersama.

“Malam tahun baru bukanlah momen untuk dijadikan suatu kesenangan yang sia-sia. Lebih baik mendengarkan Tausiah maupun berdoa, agar semoga di tahun yang baru 2019 kita semua dilindungi dari bencana,” Ujar Ferry.

Disampaikan Kapolres kembali, hindari melakukan kegiatan yang berlebihan,  seperti pesta yang berlebihan yang mengarah keperbuatan yang tak baik terlebih lagi kegiatan yang bisa mengganggu Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas, red)

“Hindari euforia malam tahun baru seperti pesta yang berlebihan yang dapat membahayakan, seperti penggunaan Minuman keras (Miras, red), narkoba maupun petasan yang dapat ganggu Kamtibmas. Semoga tahun 2019 kita lebih baik lagi dan Kamtibmas tetap terjaga, ” Pungkasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …