20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Korp Raport Kenaikan Pangkat Diminta Tetap Menjadi Polisi Promoter

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Berdasarkan Skep Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain dengan Surat keputusan nomor STR 675, 669,/XII/OT.L113/2018, hari ini, Senin (31/12/2018) sebanyak 41 personil Polres Lahat menjalani korp raport kenaikan pangkat yang digelar di lapangan Mako Polres Lahat.

Kenaikan pangkat dari Ipda (Inspektur polisi dua) ke Iptu (Inspektur polisi satu)  yang dilaporkan Sabar B tunut melaporkan sebanyak lima personil yang terdiri dari Ipda Sabar B Tunut, Ipda Agus Subroto, Ipda Irsan, Ipda Efriansi dan Ipda Romli.

Sementara dari Bripka (Brigadir polisi kepala) ke Aipda (Ajun Inspektur polisi dua) sebanyak 13 personil.
Sementara dari Brigadir ke Bripka sebanyak tujuh personil, Briptu ke Brigadir sebanyak dua personil serta Bripda ke Briptu sebanyak 14 personil.

Dalam amanat Inspektur upacara AKBP Ferri Harahap SIK mengatakan,  dengan telah dinaikkannya pangkat setingkat lebih tinggi kepada personil Polri diharapkan menambah dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri baik sebagai Bintara maupun Perwira.

“Perlu disadari, bahwa dengan tingginya pangkat akan semakin tinggi pula tanggung jawab yang akan dipikul,” Sampai Ferry.

Lebih lanjut, Kapolres mengharapkan kepada seluruh anggota kepolisian Polres Lahat untuk tetap menjadi Polisi PROMOTER (Profesional Modern Terpercaya. “Tetap jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, terus jadi Polisi Promoter, Profesional Modern dan Terpercaya, “pungkasnya. DS01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …