20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Arus Lalu Lintas Waterboom Lancar, Rekayasa Lalin Diberlakukan

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Lalu lintas padat di jalur menuju objek wisata Waterboom Wahana Alam Tanjung Payang,  Kecamatan Lahat Selatan Kota Lahat.  Pengaturan extra dilakukan petugas lalu lintas Polres Lahat untuk menciptakan lalu lintas yang ramai lancar. Selasa, (01/01/2019).

Terpantau, tepatnya di pangkal jembatan benteng (Dekat SMP Negeri 2 Lahat) beberapa petugas lalu lintas dibantu langsung Kasat Lantas Polres Lahat mengatur lalu lintas yang cukup padat.

Dibincangi di lokasi Kasat Lantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih SIK menjelaskan, rekayasa lalu lintas diberlakukan untuk mengurai kemacetan.  Dikatakan Rio, pada tahun baru 2019 ada peningkatan yang cukup signifikan dibanding hari hari biasanya.

“Rekayasa lalu lintas kita berlakukan, untuk mengurai kemacetan. Lokasi wisata Waterboom dan air lematang ini merupakan lokasi yang paling macet dibandingkan dengan lokasi lainnya,”ujar Rio.

Pengaturan lalu lintas yang dilakukan hari ini mencapai 11 titik lokasi pengaturan pengamanan, dengan menerjunkan 20 personil lalu lintas.

“Walau berkisar puluhan personil, bagaimanapun caranya kami melakukan penguraian dengan menggunakan komunikasi pesawat HT ke titik lainnya. Sekarang sudah lancar kembali, ” tandasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …