20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

DIRUT PT BA HARAPKAN PENGURUS BARU DILANTIK MEMBAWA ANGIN SEGAR DAN MAMPU JAWAB TANTANGAN GLOBAL

Bagikan Berita ini ...

 

MUARA ENIM, Detiksriwijaya – Direktur utama PT. Bukit Asam (PT. BA) Arviyan Arifin, pada malam puncak perayaan sambut tahun baru 2019  (Senin, 31/12/2018) yang dipusatkan di GOR Bukit Asam Tanjung Enim, selain menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilakukan untuk masyarakat di Ring 1 dari pihak perusahaan serta segudang prestasi yang diraih. Dihadapan seluruh tamu undangan Arviyan mengharapkan kepada pengurus perseroan yang baru saja dilantik untuk dapat membawa perusahaan guna bisa menjawab tantangan global kedepan.

“Bapak dan Ibu serta Hadirin yang Berbahagia, Minggu lalu, tepatnya pada hari Jumat tanggal 28 Desember 2018, PTBA baru saja menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa di mana salah satu agenda antaranya adalah penggantian pengurus Perseroan, semoga pergantian pengurus ini akan membawa angin segar bagi perusahaan menyambut tahun 2019 mendatang, dan siap menjawab tantangan global,”sampai Arviyan.

Pengurus Perseroan telah mengangkat  Sitorus Soenggoel Pardamean sebagai Komisaris Independen menggantikan Johan O. Silalahi serta mengangkat Taufik Madjid dan Jhoni Ginting sebagai Komisaris menggantikan Purnomo Sinar Hadi dan Bapak Said Didu.

Dilanjutkan Arviyan, melalui prestasi luar biasa sepanjang 2018 ini, dirinya optimis di tahun 2019 nanti dapat mencapai hasil yang lebih baik. Ke depan, hilirisasi yang telah direncanakan sejak dulu kini telah di depan mata. Kiranya, pencapaian pada 2018 ini menjadi pelecut semangat mendorong hilirisasi yang akan kita lakukan.

“Hal ini, sejalan dengan tema yang kita angkat pada malam hari ini, Semangat Terbarukan Menuju Beyond Coal. Dengan hilirisasi batubara, mari kita nyalakan semangat kita untuk PTBA Beyond Coal,” tukasnya.

Lebih jauh pihak perusahaan juga mohon dukungan dan doa dari pemerintahan baik dari Pemkab Lahat maupun Pemkab Muara Enim serta seluruh masyarakat yang berada di wilayah operasional perusahaan.

“Akhir kata, marilah kita bersama-sama menyambut tahun 2019 dengan semangat yang luar biasa untuk memajukan PTBA yang kita banggakan ini.Demikian yang dapat saya sampaikan, saya atas nama perusahaan mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019. Semoga 2019 menjadi tahun yang penuh dengan keberhasilan dan kesuksesan bagi kita semua,”pungkasnya.

Guna lebih memeriahkan suasana pada perayaan sambut tahun baru ini, perusahaan tambang batu bara terbesar di Provinsi Sumatera Selatan ini menyuguhkan hiburan musik dari Band Ibu Kota yakni SAMSON BAND. Serta untuk mengambil berkah dari acara selain doa bersama juga perusahaan memberikan siraman rohani yang diisi Penceramah kondang Ustad Maulana.

Tak berhenti disini, jadwal agenda kegiatan yang bakal disuguhkan untuk masyarakat pada Selasa, (01/01/2019) berupa hiburan music dangdut yang bakal dipertunjukan Trio Macan di Lapangan Fasos Muara Enim yang kemudian dilanjutkan pembagian sembako sebanyak 9000 paket untuk warga miskin di Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Lahat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …