20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Geovani : Jadilah Pemilih Cerdas Dan Cerdaslah Dalam Memilih

Bagikan Berita ini ...

 

Pagaralam, Detiksriwijaya.com РPemilihan presiden dan wakil presiden serta Dpr/Dprd dan DPD Bakal dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia  pada tanggal 17 April 2019 mendatang .

Begitupun di Kota Pagaralam pemilihan tersebut sudah dinantikan oleh masyarakat baik untuk pemilih Kepala Negara maupun memilih para wakil rakyat periode 2019-2024 , hal ini juga tentunya menjadi perhatian bagi para pakar politik, masyarakat juga para Edukatif yang selalu menyeruhkan agar pilpres dan pileg 2019 berlangsung aman dan kondusif .

Seperti yang di sampaikan oleh kepala Subseksi,Idiologi,Politik,Pertahanan,Keamanan sosial,Budaya dan masyarakat (Ipolek sosbud Hankam) H.Geovani,SH,MH saat di temui di ruang kerjanya. Rabu, (03/01 2019).

Dikatakan Geovani, bahwa sebentar lagi rakyat Indonesia dari Sabang sampai Marauke pada Bulan April mendatang akan melaksanakan pemilihan Presiden dan wakil Presiden, serta DPR dan DPD maka dari itu, Geo mengajak sama sama untuk mensukseskan pemilu ini dengan memilih sesuai hati nurani bukan berdasarkan suara yang dibeli. Lebih lanjut dikatakannya berbeda pilihan boleh namun persaudaraan tetap yang paling utama .

Selain itu, dikatakan lelaki murah senyum ini dalam melaksanakan tugas untuk mensukseskan pemilu ini, pihak Kejaksaan juga tergabung dalam Gakumdu yang mana dalam tugas ini kejaksaan dibantu Bawaslu dan kepolisian ikut melaksanakan kelancaran dalam pemilu tahun 2019.

“Kepada masyarakat jangan sampai terpancing isu SARA ,provokasi dan adanya berita Hoax jadilah pemilih cerdas dan cerdaslah dalam memilih. Kita yang tergabung dalam Gakumdu juga telah siap untuk bersama mensukseskan Pemilihan nantinya,”pungkas Geo. (Diego).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …