20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Kasat Lantas: Waspada Pohon Tumbang Dan Longsor

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Curah hujan yang cukup tinggi yang mengguyur Kabupaten Lahat beberapa hari ini. Kasat Lantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih SIK menghimbau kepada pengendara untuk tetap berhati-hati dan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang ada.

Dikatakan Kasat, potensi adanya pohon tumbang juga harus menjadi perhatian bagi semua pengendara, seperti halnya diungkapkan Kasat, kejadian pagi tadi, Senin (07/01/2019) sekira pukul 06.15 Wib terdapat pohon tumbang tepatnya di Jalan Mayor Ruslan 1 jalur Lintas Lahat-Pagaralam. Selain itu jalanan licin dan lubang yang tertutup genangan air juga merupakan potensi terjadinya kecelakaan dalam berkemudi.

“Pohon tumbang di cuaca sekarang, serta sudah sering hujan tentunya harus menjadi perhatian kita semua. Tetap gunakan helm standar, dan terus patuhi rambu rambu lalu lintas yang ada, kalau cuaca hujan deras agar lebih berhati hati berkendara terutama di jalan yang banyak pohon rindang dan selalu tetap waspada, ” Himbau Kasat.

Lebih lanjut, bagi warga masyarakat khususnya yang bakal melintas di Jalur Alternatif Gumay Ulu hendaknya selalu tetap berhati-hati. “Jalur Gumai potensi longsor selalu ada, tetap berhati-hati dan utamankan keselamatan, ” tandasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …