20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Wako Pagaralam Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya – Berempati dan turut berduka cita, Wali kota Pagaralam Alpian Maskoni SH berikan suport dan bantuan pada korban kebakaran yang terjadi di RW 01 RT 02 Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagaralam Utara, pada hari Sabtu, (05/01/2019).

Musibah kebakaran yang terjadi sekira pukul 23.00 Wib Sabtu malam ini menimpa salah satu keluarga dan mengharuskan korban kehilangan tempat tinggal dan kehilangan satu anggota keluarga yang meregang nyawa akibat amukan si Jago Merah (Api, red).

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Pagaralam M Fadli didampingi Kepala Dinas Sosial H Sukman, Kepala Baznas H Jamil Rusdi, Camat Pagaralam Utara Ahmad Ali Ramadhan SE Msi juga Lurah Alun Dua  Jonni Harius sekaligus memberikan bantuan terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Semoga Almarhum ditempatkan disisinya, kepada ahli musibah yaitu Putrinya Sastriana agar sabar dalam menghadapi cobaan ini, sebenarnya saya sudah mendengar musibah ini dan maaf baru bisa hadir karena pada saat musibah terjadi saya sedang berada di luar kota, ” Ungkap Wako yang akrab disapa Kak Pian ini.

Lebih lanjut, Kak Pian mengucapkan banyak terima kasih kepada instansi terkait yang telah bergerak cepat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ini khususnya dari Damkar, BPBD, dan Tagana Kota Pagaralam.

“Terima kasih kepada instansi terkait yang telah bergerak dan tanggap terkait musibah yang dialami keluarga kita ini. Sekali lagi kepada ahli musibah hendaklah tetap tabah dan sabar, ” Sampainya. Diego.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Ungkap Modus Baru Penyelundupan Ganja Melalui Aplikasi Shopee, Gogok Terancam Pidana Mati

Bagikan Berita ini ... Pagaralam, Detiksriwijaya – Dalam kurun waktu satu minggu ini pertanggal 19 …