20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Jaga Sinergi, Kapolres Sediakan Gedung Press Conference Untuk Wartawan

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Menjaga sinergi insan pers dengan pihak kepolisian Polres Pagaralam, hari ini Kapolres Pagaralam melakukan acara potong tumpeng bersama awak media yang bertugas di Bumi Basemah Pagaralam sebagai tanda peresmian Gedung Press Conference. Jum’at, (11/01/2019).

Lokasi yang dijadikan Media Center Polres Pagaralam ini merupakan Gedung Exs milik Satuan Shabara Polres Pagaralam. Nantinya, ruang Media Center ini bisa digunakan untuk kuli tintah, yang juga bisa dijadikan tempat mengemas pemberitaan maupun tempat bersantai dan beristirahat.

AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.S.i, mengatakan gedung ini nantinya bisa dijadikan tempat Press Conferece dan tempat kumpul para wartawan kalau lagi senggang dan di tempat ini pula, bakal dijadikan tempat bertukar informasi.

“Ruangan ini memang sengaja buat kalian (wartawan,red) agar silahturahmi yang telah terjalin tetap erat, di ruangan ini kita sediakan kursi, wifi, dan tempat ini juga bisa dijadikan tempat istirahat dan juga kita bisa ngopi bareng disini,” Ujar Kapolres.
Terpisah, Bripka Paino Paur Humas Subbag humas Polres Pagaralam mengatakan, ide ruangan ini merupakan ide Kapolres yang diberikan setelah adanya saran dari rekan rekan wartawan.

“Saya sangat mendukung ide kapolres karena kadang kita juga bingung kalau rekan wartawan datang ke Polres masa mereka harus duduk diruang tunggu, kalau sudah ada ruangan ini kan lebih baik yang pasti silahturahmi tetap terjalin,” Tandas Paur Humas. Diego


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …