20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Tabrak Pantat Dyna Lili Futura Meregang Nyawa

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Dini hari Kamis, (17/01/2019) sekira pukul 00.15 Wib bertempat di Jalan lintas Letnan Marzuki, Kota Lahat, Kabupaten Lahat terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu korban meninggal dunia akibat luka serius yang dialami usai kecelakaan.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan minibus merk Suzuki Futura st 150 pick up dengan No.pol BG 9385 EB yang dikendarai Boi Abdullah (40) membawa Lili Sumarti (37) warga Desa Petikal Lama, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat menabrak pantat mobil dump truck, merk Toyota Dyna dengan No.pol BG 8288 PA yang dikendarai Dodi Candra (32) warga Desa Pagar Negara, Kota Lahat.

Laka maut ini berawal dari pengendara Suzuki Futura melaju dari arah, Kelurahan Talang Jawa menuju ke arah simpang kodim lama sesampainya di TKP tidak memperhatikan kendaraan di depan nya yang sedang parkir berhenti di bahu jalan, karena jarak yang sudah dekat serta laju kendaraan yang cukup kencang kecelakaan pun tak dapat dihindari.

Akibat insiden tersebut, benturan hebat terjadi kemudian Lili mengalami luka robek di kening, luka robek di kepala belakang, keluar darah dari hidung, telinga dan mulut, meninggal dunia di TKP.

Kapolres Lahat AKBP Feri Harahap SIK melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih SIK membenarkan insiden kecelakan tersebut. Satu korban perempuan atas nama Lili nyawanya tak terselamatkan akibat alami luka serius.

“Satu korban meninggal dunia, untuk kedua barang bukti Laka lantas  di amankan di Kantor Sat Lantas Polres Lahat. Laka ini melibatkan mobil suzuki futura st150 pick up No. Pol BG 9385 EB dengan 1 (satu)unit Mobil toyota dyna dump truck no.PoL . BG 8288 PA, ” terangnya.

Lebih lanjut, Kasat menghimbau kepada pengendara agar tetap berhati-hati dalam berkendara. “Pelanggaran awal terjadinya kecelakaan, tetap waspada dan patuhi rambu rambu lalu lintas yang ada. Saya menghimbau jadilah pelopor keselamatan diri sendiri, ” Pungkasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …