20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

CALLISTA, HOTEL PILIHAN DI BUMI SEGANTI SETUNGGUAN LAHAT

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Callista Hotel Lahat kian mengembangkan fasiltasnya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung setianya.

Salah satu hotel terbaik dibawah naungan management Golden Hospitality ini selain menyajikan promo menarik, kebersihan merupakan hal pokok yang sangat diperhatikan.

Berada di bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, dipimpin Siska Adesia selaku Hotel Manager, beralamat tepatnya di Jalan Kolonel Burlian, Kecamatan Kota Lahat Callista yang baru berumur lebih kurang dua tahun bisa dibilang sudah mengalami kemajuan yang cukup pesat.

 

Walaupun berada di antara hotel hotel lainnya yang ada di Kabupaten berjuluk Kota Seribu Megalith, dari tangan dingin Siska Adesia darah kelahiran Lahat kelahiran 23 Desember 1988 ini mampu membawa Callista menjadi hotel pilihan dan hotel yang cukup diperhitungkan di Kabupaten dengan icon Bukit Jempol Lahat.

“Alhamdullilah, Callista hotel walau baru menginjak usia lebih kurang dua tahun sudah cukup mengalami kemajuan, ini semua tak lepas dari peran management hotel,” ungkap Siska. Selasa, (22/01/2019).

Dikatakan Siska, dibagian belakang hotel kini sedang dibangun Lift yang bisa nantinya digunakan pengunjung yang akan singgah. Dan tak lupa, Siska mengatakan nantikan promo promo menarik dari Callista.

“Kita sekarang sedang membangun lift untuk pengunjung, doakan saja agar cepat selesai dalam waktu dekat ini. Nantikan terus promo menarik dari Callista hotel,”tukasnya. DS01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …