20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Motori Outbond Callista Berharap Silaturahmi Bersama Media Dan Polres Tetap Terjaga

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Outbond bersama Polres Lahat, insan pers dan management Hotel Callista kuatkan silaturahmi serta tumbuhkan rasa kebersamaan. Sabtu, (02/02/2019).

Bertempat di Taman Rekreasi Ribang Kemambang (TRRK, red) Kabupaten Lahat, kegiatan yang dimotori Golden Hospitality Management Callista hotel ini terlaksana dengan baik dan diikuti antusias puluhan wartawan yang bertugas di Bumi Seganti Setungguan Lahat.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK didampingi Kabag Ops Polres Lahat Kompol Jossy serta Kasubag Humas Polres Lahat Iptu Sabar T serta beberapa personil polri lainnya.

Tak lengkap bila Outbond tanpa perlombaan untuk itu berbagai lomba uji ketangkasan pun yang disediakan panitia, agar bertambah semarak diakhir kegiatan dibagikan beberapa hadiah menarik untuk pemenang.

Diakhir acara atas nama Kapolres Lahat Sabar mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga acara dimaksud terselenggara dengan baik.

“Terima kasih, acara yang kita gagas bersama ini berjalan dengan baik, semoga kedepannya acara keakraban seperti ini bisa kita adakan kembali. Semoga sinergi kita tetap terjaga selalu kedepannya, ” Ujar Sabar.

Senada, Siska Adesia selaku Hotel Manager Callista Lahat mengucapkan Terima kasih banyak kepada semua rekan wartawan juga segenap panitia serta satuan Polisi Polres Lahat yang mana telah mensuport kegiatan hingga berakhirnya acara.

“Melalui kegiatan ini, kita selaku management hotel berharap agar hubungan yang baik selama ini antara pihak media maupun pihak Polres Lahat dan Callista bisa terus terjaga. Semoga melalui kegiatan ini pula, bisa lebih menumbuhkan lagi rasa persaudaraan kita semua, ” Harapnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …