20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Muslub KMKA Unsri Berubah Menjadi HKMK

Bagikan Berita ini ...

 

Ogan Ilir, Detiksriwijaya – KMKA (Keluarga Mahasiswa Kikim Area) Unsri menggelar Muslub (Musyawarah luar biasa) membahas pergantian nama organisasi bertempat di ruang rapat Nine Cafe, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Senin (4/2/2019).

Muslub ini selain dihadiri berbagai unsur organisasi KMKA Unsri sendiri juga dihadiri perwakilan organisasi kedaerahan.

Ketua Pelakasa M. Yusuf dalam kata sambutannya, berharap dengan perubahan nama ini bakal membuat organisasi semakin baik dan independen.

“Semoga dengan digantinya nama keorganisasian kita ini, kedepannya organisasi yang kita dirikan ini semakin lebih baik lagi dan semakin maju lagi, serta menjadikan kita semakin kompak dan solid dalam memajukan organisasi yang kita cintai ini,”ujarnya saat membuka Muslub ini.

Agenda Muslub KMKA Unsri ini hanya memilki satu agenda yaitu Pergantian Nama dari KMKA Unsri menjadi HKMK (Himpunan Keluarga Mahasiswa Kikim).

Muslub berlangsung sangat alot, sidang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, dan keputusan baru dapat diambil dini hari Selasa (05/02) sekira pukul 04.36 WIB.

Mengedepankan azas musyawarah berdasarkan pertimbangan dan seluruh kesepakatan anggota KMKA akhirnya pimpinan sidang bisa memutuskan KMKA Unsri menjadi HKMK.

“Apakah hasil sidang ini tentang pergantian nama ini dapat disetujui?,” tanya pimpinan sidang yang kemudian dijawab setuju oleh seluruh kader saat sidang berlangsung.

Setelah Muslub selesai, Ketua Umum Hidayatullah dan jajaran melakukan konfrensi pers, dalam konfrensi menegaskan kembali bahwa tujuan diadakan musyawarah karena adanya keinginan pembaharuan organisasi agar menjadi Independen tidak terikat dengan lembaga atau organisasi manapun.

“Tujuan dari Muslub ini merupakan keinginan kita bersama guna membawa organisasi ke arah yang lebih baik lagi,dan tentunya kita inginkan organisasi kita ini menjadi organisasi yang independen dan tidak terikat dengan lembaga lainnya, jadi memang benar benar organisasi yang berdiri sendiri,”tegasnya.

Lebih jauh, Hidayatullah berharap dengan digantinya nama yang telah disepakati ini bisa menjadikan seluruh keluarga besar HKMK tetap solid dan menjadikan organisasi ini menjadi organiasi yang besar dan tentunya bisa berguna dan disegani.

“Tetap kompak, tetap solid mari kita besarkan HKMK dengan sama sama menjaga nama baik organisasi kita ini,”pungkasnya. DS07 (JY).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Getol Beritakan Kasus Korupsi Masjid Sriwijaya, Pemred SN Diancam Bakal Disiram Air Keras

Bagikan Berita ini ... Palembang, Detiksriwijaya – Gencarnya koran harian Suara Nusantara (SN) dalam memberitakan …