20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Tradisi Bagi Angpao Di Kediaman Akai, Imlek 2570 Lebih Meriah

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Hari raya Imlek ke 2570 yang jatuh pada hari Senin, tanggal 05 Februari 2019 disambut suka cita seluruh warga keturunan Etnis Tionghoa. Terpantau perayaan hari raya warga Cina di kediaman Agus Kailani Li (AKAI, red) tepatnya di Desa Karang , Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat terpantau meriah.

Lebih kurang sekira pukul 07.00 WIB warga sekitar maupun yang datang dari desa sebelah sudah memadati kediaman salah satu pengusaha galian C di Bumi Seganti Setungguan ini.

Dari tahun sebelumnya, perayaan Imlek tahun ini lebih meriah. Tak hanya kerabat dan keluarga yang hadir untuk merayakan hari raya dimaksud, sebagai bentuk toleransi dan mempererat tali silaturahmi warga beda kepercayaan pun nampak hadir pada open house yang dilakukan Akai bersama keluarga.

Sebagai tradisi sekaligus sedekah, keluarga besar Akai membagikan Angpao (uang yang dibungkus dalam kemasan) pada anak anak yang berkunjung.
“Kita berharap di hari raya Imlek tahun babi kali ini, diberi kesehatan, keselamatan dan juga berkah yang berlimpah, ” harap Akai.

Dijelaskan Akai, pada Imlek tahun ini bisa dibilang lebih meriah lagi dari tahun sebelumnya.
“Setiap Imlek tentunya lebih meriah dan terus meriah dari Imlek sebelumnya,” tukasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …