20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Pasar Lama Menuju Pasar Lematang Menjadi Jalur Satu Arah

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Mulai tanggal 18 Februari 2019 nanti Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan Pasar Lama menuju Pasar Baru (Pasar Lematang, red) Kota Lahat bakal dijadikan jalan satu arah.

Rekayasa lalu lintas ini dimulai dari jalan simpang tiga Pasar lama (taman kota Lahat) dengan tujuan Pasar baru (pasar lematang), pengalihan arus lalin ini bertujuan untuk memperlancar lalu lalang kendaraan.

“Salah satunya untuk memperlancar arus lalu lintas, karena kita sama sama tahu kalau menjelang pagi hari aktifitas di seputaran jalan Mayor Ruslan dari pasar lama ke pasar baru cukup padat, ” terang Kasat Lantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih SIK. Rabu, (06/02/2019).

Lanjut Rio, pengendara kendaraan bermotor dari arah rumah sakit umum lahat tujuan ke pasar lama harus putar arah melalui jalan Frofesor Dr Emil Salim (Balayasa, red) sebab nantinya bakal dipasang rambu verboden (dilarang masuk).

“Tanggal 18 Februari 2019 nanti bakal kita lakukan uji coba selama dua minggu, nantinya kita juga bakal pasang rambu dilarang masuk bagi pengendara dari arah RSUD Lahat, ” ujarnya.

Kasat juga mengharapkan, dengan diberlakukannya jalan satu arah dimaksud bisa didukung semua pihak maupun warga. Setelah masa uji coba nanti bakal dilakukan evaluasi.

“Kami atas nama Polres Lahat satuan lalu lintas, berharap apa yang kita lakukan didukung semua pihak. Tetap tertib dalam berkendara, patuhi rambu lalu lintas yang ada. Keselamatan tanggung jawab kita bersama, ” Pungkasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …