20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Memalukan Oknum PNS Lahat Ngutil Di Alfamart

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Medsos dihebohkan dengan beredarnya video cctv perempuan pengutil yang diduga dilakukan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS, red)  yang diduga pegawai di salah satu kantor dinas Pemkab Lahat.

Instagram Tentang Lahat salah satu sumber yang memposting video CCTV dengan lokasi salah satu minimarket Alfamart yang beralamat di Jalan H. Kolonel Burlian, Pasar Lama, Kota Lahat tepatnya di depan Hotel Cendrawasih.

Dalam video tersebut nampak pencuri barang make up tersebut berpakaian dinas lengkap, diawali berpura pura akan membeli, tak lama berselang kemudian barang yang diduga untuk perawatan kecantikan tersebut dimasukkan perempuan berhijab ini kedalam tas miliknya.

Ahmad, salah satu pegawai Alfamart depan Cendrawasih saat dibincangi ditempat mengaku belum mengetahui perihal adanya tindakan pencurian yang video CCTV tersebut sudah beredar di medsos. Kamis, (07/02/2019).

“Belum tau kak, kemaren bukan sift regu kami. Kemaren jugo aku di Palembang. Jadi aku belum tau,” Ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Satria Dwi Darma SIK dihubungi Via telpon mengatakan untuk saat ini belum ada laporan perihal kejadian  tersebut.
“Belum ada laporan perihal adanya dugaan pencurian tersebut, ” terang Satria. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …