20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Lahat Diguyur Hujan  Callista Hotel Diserbu Puluhan Kades

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Selalu mengutamakan kepuasan tamu yang datang serta selalu memberikan promo promo menarik hampir setiap bulannya, rasanya tidak berlebihan bila Callista Hotel menjadi hotel favorit dan pilihan bagi warga Lahat maupun warga Kabupaten sekitar.

Harga room hotel yang terjangkau, serta banyak bonus lainnya yang bakal didapat pengunjung setia merupakan magnet tersendiri menjadikan hotel yang beralamat di Jalan Kolonel Burlian ini wajib untuk dikunjungi kembali.

Hujan yang mengguyur Kota Lahat hari ini, Senin (11/02/2019) puluhan Kepala Desa (Kades, red) dari Kecamatan yang ada di Bumi Seganti Setungguan Lahat melakukan check in room mulai dari Deluxe, Superior maupun Junior Suit. Alhasil, room nyaman yang disediakan hotel yang menjadikan kebersihan salah satu hal yang wajib diperhatikan terisi penuh.

Karena room sudah full pihak management menyampaikan permohonan kepada tamu yang tak bisa melakukan pemesanan room khusus pada hari ini.

Manager hotel Callista Siska Adesia saat dibincangi mengucapkan syukur, karena warga telah percaya untuk menjadikan Callista sebagai tempat menginap pilihan.

“Alhamdulillah, hari ini full dan tamu yang check in dari pemerintah desa yakni Pak Kades dari Kecamatan yang ada di Lahat. Ya bisa dibilang hari ini Callista diserbu Kades, dan pastinya kita sangat bersyukur karena sudah mempercakan Callista sebagai pilihan untuk menginap, ” Ungkapnya. DS01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …